Kamis, 27 Maret 2008

Perjalanan


Perjalanan

Awalnya aku tiada

Kemudian ditaqdirkan dan diragukan

Di dalam rahim ibunda

Ku dibentuk dan dijiwai

Awalnya aku tiada

kemudian dilahirkan dan menangis

Di bawah naungan ibunda

Ku dibuai dan disusui

Awalnya aku tiada

Kemudian Merangkak dan berlari

Bermain di alam ilusi

Ku berlajar dan bermain.

Awalnya aku tiada,

Kemudian berpikir dan berhati

Bersama pualam mimpi

Ku dicinta dan mencintai

Awalnya aku tiada

Kemudian bicara dan berdebat

Bertarung di alam nyata

Mengerjar semua harapan diri.

Awalnya aku tiada

Kemudian berusaha dan berkuasa

Berbaur dalam kancah politik

Kurasa samar hitam dan putih

Awalnya aku tiada

Kemudian keriput dan bungkuk

Beristirahat dimasa tua

Bertaubat dan menyesali diri

Awalnya aku tiada

Kemudian ada dan diratapi

Bertengger dihimpit liang lahat

Aku kembali tiada.

Tidak ada komentar: